Myspace LayoutsGet your layout at MyspaceGet your own Wavy Scroller

Sabtu, 11 Juni 2011

IBU PKK MEMPERAGAKAN BUSANA KEBAYA 21


Sorak gemuruh dan teriakan penonton melihat penampilan para peserta lomba Busana Kebaya kerancang Betawi yang diikuti para kaum ibu-ibu yang tergambung dalam Dharma Wanita Persatuan dan Tim Penggerak PKK Jakarta Pusat yang berlenggak lenggok diatas Catwalk (Panggung) dengan mengenakan Busana kebaya kerancang Betawi.

Lomba busana yang diikuti sebanyak 42 peserta Dharma Wanita persatuan dan Tim Penggerak PKK Kecamatan, Kelurahan, Sudin, Kantor dan Bagian mengundang gelak tawa para penonton pasalnya peserta lomba kebaya kerancang betawi bermacam-macam ulahnya karena tidak terbiasa jalan diatas catwalk.

Walaupun tidak biasa berjalan diatas catwalk dengan percaya diri peserta lomba kebaya yang diikuti ibu-ibu PKK tersebut berjalan meriah guna memperingati hari lahir Radeng Ajeng (R.A) Kartini di Tharin City.

Walikota Jakarta Pusat, Saefullah mengatakan sangat menyambut baik apa yang diperkarsai oleh Dharma Wanita Persatuan dan Tim Penggerak PKK Jakarta Pusat dalam menyelenggarakan hari R.A Kartini dengan mengadakan lomba kebaya Kerancang Betawi.

Pelaksanaan peringatan hari R.A Kartini janganlah diartikan sebagai kegiatan yang hura-hura akan tetapi ambil maknanya dengan mengambil pelajaran berharga dari perjuangannya. Ujar Walikota Jakarta Pusat, H. Saefullah saat membuka Lomba Kebaya kerancang Betawi dan lomba Nasi Tumpeng yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan dan Tim Penggerak PKK Jakarta Pusat, di Thamrin City Tanah Abang, Kamis pagi (21/4).



Sumber :
http://webcache.googleusercontent.com/search?q=cache:YAGAwf2t2zgJ:pusat.jakarta.go.id/jakpus09/berita/d/1/288/IBU%2520PKK%2520MEMPERAGAKAN%2520BUSANA%2520KEBAYA%252021.air+pkk+jakarta+pusat&cd=2&hl=id&ct=clnk&gl=id&source=www.google.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar