Myspace LayoutsGet your layout at MyspaceGet your own Wavy Scroller

Sabtu, 11 Juni 2011

POSYANDU CEMPAKA RW 08 BUNGUR

Posyandu RW 08 Bungur Ikuti Lomba Tingkat DKI
1Share

mohar/beritajakarta.com

BERITAJAKARTA.COM — 10-06-2011 16:50

Kerja keras para kader Posyandu Cempaka, RW 08, Bungur, Senen, Jakarta Pusat untuk mengukir prestasi mulai membuahkan hasil. Ya, berkat prestasinya dalam melayani kesehatan ibu dan anak, posyandu ini terpilih mewakili Jakarta Pusat dalam lomba posyandu tingkat DKI Jakarta tahun 2011.

Posyandu Cempaka RW 08, Bungur, Senen sejauh ini melayani sebanyak 96 bayi dan empat ibu hamil yang tergabung dalam gerakan sayang ibu. Tak hanya itu, posyandu ini juga memiliki layanan khusus bagi para manula. Selain itu, ada juga Pusat Santunan Keluarga (Pusaka) yang memberikan santunan bagi para lansia berupa, mekanan tambahan berikut lauk pauk. Adapun jumlah lansia yang dilayani di posyandu ini sekitar 70 lansia.

Lurah Bungur, Putut Linangkung mengatakan, saat ini keberadaan posyandu tak hanya melayani balita, melainkan bergerak fleksibel untuk kesejahteraan warga tanpa mengenyampingkan fungsi utamanya. “Kelurahan sebagai pembina posyandu selalu menjembatani dan memberikan informasi tentan posyandu kepada masyarakat,” ujar Putut, saat menerima tim penilai lomba posyandu tingkat DKI Jakarta, Jumat (10/6).

Ketua Posyandu Cempaka, RW 08, Laila menuturkan, pihaknya telah menyiapkan seluruh kelengkapan dokumen yang diperlukan untuk penilaian lomba kali ini. “Semoga apa yang telah kami lakukan ini mendapatkan hasil terbaik,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar